Akhirnya Ronaldo ‘Buka Puasa’ di Tahun 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol pertamanya di tahun 2022. Gol yang membawa Manchester United meraih kemenangan.

Bertanding di Old Trafford, Rabu 16 Februari 2022 dini hari WIB, MU mengalahkan Brighton dengan skor 2-0. Selain Ronaldo, gol Setan Merah lainnya dicetak Bruno Fernandes di penghujung laga.

Ini adalah gol pertama Ronaldo di tahun 2022. Terakhir kali dia mencetak gol saat melawan Burnley pada 30 Desember 2021. Sejak itu, pemain asal Portugal selalu gagal mengoyak gawang lawan.

Gol Ronaldo kali ini terbilang indah. Memanfaatkan umpan Scott McTominay, pemain berusia 37 tahun melepaskan tendangan keras dari sedikit di luar kotak penalti yang membuat kiper Brighton mati kutu alias tak bergerak.

Penampilan Ronaldo mendapat apresiasi dari pelatih MU, Ralf Rangnick. Performa mantan pemain Real Madrid itu disebut sebagai salah satu yang terbaik meskipun gagal memanfaatkan beberapa peluang lagi mencetak gol.

“Sangat penting tidak hanya karena dia mencetak gol, tapi itu adalah gol luar biasa. Itu sangat berarti untuk kami semua,” katanya, dikutip dari BBC, Rabu 16 Februari 2022.

“Secara keseluruhan, penampilannya adalah salah satu yang terbaik sejak saya tiba di sini,” ujarnya.

Sejauh ini Ronaldo sudah mengemas 15 gol dari 27 penampilan bersama The Red Devils. Kemenangan atas Brighton menempatkan MU di posisi empat klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 43 poin dari 25 pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini