Akankah Messi Benar-benar Pensiun di Barcelona?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lionel Messi belakangan ini mulai diterpa berbagai masalah di luar lapangan. Banyak pihak menilai, sang megabintang tak lama lagi akan hengkang dari Barcelona menuju pelabuhan karir yang baru.

Namun, isu itu ditepis tegas Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, yang menyebut Messi tak akan pergi dan bakalan pensiun berseragam Blaugrana.

“Dia adalah pemain terbaik di dunia. Tak perlu dijelaskan lagi,” kata Bartomeu, Selasa 10 Maret 2020.

Sebelumnya, Messi sempat ribut dengan Direktur Olahraga Barcelona Eric Abidal. Masalah ini bermula ketika Messi menyatakan ketidaksukaannya terhadap komentar Abidal terkait pemecatan eks pelatih Barca Ernesto Valverde.

Messi juga disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang jadi target serangan akun-akun buzzer di media sosial yang disewa Barcelona. Blagurana kabarnya bekerja sama dengan sebuah perusahaan konsultan media untuk menyerang pihak-pihak yang melawan kebijakan klub di media sosial.

Banyak lagi hal-hal yang dianggap menjadi pemicu bakal hengkangnya Messi, yang diketahui akan habis kontrak pada 2021 mendatang.

“Messi akan lanjut di Barca dan Messi akan pensiun di Barca. Saya tidak yakin dia merasa sendiri di klub,” ujar Bartomeu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini