Ajang Sopandi Siap Maju Jadi Karawang Satu

Baca Juga

MATA INDONESIA, KARAWANG-Hajat politik masih dua tahun lagi, namun calon-calon sudah mulai bermunculan untuk maju menjadi kepala daerah.

Seperti yang diungkapkan oleh H Ajang Sopandi yang siap maju untuk menjadi Karawang satu.

Hal itu ia katakan setelah pertemuan antara DPC Partai Gerindra dengan Bawaslu Kabupaten Karawang, Rabu 6 juli 2022 di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang.

H Ajang Sopandi mengatakan, bahwa DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang saat ini banyak memiliki kader – kader yang mumpuni untuk mengikuti kontestasi untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Karawang itu, namun hal tersebut harus dibicarakan dengan cara kekeluargaan.

Menurut informasi dari berbagai sumber, Gina Swara akan maju sebagai kandidat calon Bupati, menanggapi hal ini, Ajang sangat legowo jika Gina yang akan maju di kontestasi Pilkada, karena menurutnya Gina sangat memiliki kans untuk itu.

“Jika Teh Gina menginginkan maju sebagai Calon Bupati dari Partai Gerindra, saya tidak akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati ataupun calon Wakil Bupati, tapi kalau Teh Gina tidak mencalonkan diri sebagai Calon Bupati, saya siap sebagai kader partai yang akan maju sebagai Calon Bupati ataupun Calon Wakil Bupati di Pilkada mendatang,” katanya.

Reporter: Rizky

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini