Ajak Warga AS Memilih Presiden, Pornhurb Hadiahkan Video ‘gituan’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Situs dewasa terbesar di dunia, Pornhurb yang berbasis di Amerika Serikat (AS) mengajak para warga AS untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan presiden (Pilpres) Amerika.

Situs itu bakal memberikan konten dewasa bagi pemilih yang berpartisipasi dalam pemilu tersebut.

Pilpres Amerika 2020 merupakan persaingan antara Presiden Donald Trump dari Partai Republik dengan calon presiden (capres) Partai Demokrat Joe Biden

Untuk memikat para pemilih AS menggunakan hak pilihnya, Pornhub melakukan kampanye kolaboratif baru “Give a F**k, Get a F**k”.

“Sekitar 43 persen pemilih yang memenuhi syarat setara dengan 100 juta orang tidak memberikan suara dalam pemilihan presiden AS 2016, menurut perkiraan jumlah pemilih dari US Elections Project,” kata Wakil Presiden Pornhub Corey Price dalam rilis persnya, seperti dilansir Complex.

Tawaran konten dewasa kepada pemilih AS juga diumumkan pihak Pornhub via Twitter.

Mereka yang mencoba mengunjungi situs web dalam jangka waktu itu akan disambut dengan halaman pembuka yang mengingatkan orang-orang di AS untuk memberikan suara mereka dalam pemilihan presiden.

Tentu saja, pengguna yang mengunjungi situs karena alasan yang jelas bisa saja berbohong tentang aktivitas pemungutan suara mereka untuk mendapatkan konten yang dijanjikan. Namun demikian, situs web tersebut memandang kampanye tersebut sebagai cara untuk mendorong orang Amerika melakukan tugas sipil mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini