Agung Firman Sampurna Bangga Jadi Ketua Umum PBSI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Agung Firman Sampurna bangga terpilih sebagai ketua umum PBSI. Dengan kerja sama semua pihak, Agung ingin rebut kembali supremasi bulutangkis.

Agung terpilih sebagai ketua umum PBSI lewat forum Musyawarah Nasional PBSI pada 5-6 November lalu. Agung melanjutkan perjuangan ketua umum PP PBSI demisioner Wiranto yang menjabat sebagai ketua umum PP PBSI masa bakti 2016-2020.

Dalam kunjungannya ke Pelatnas Cipayung, Kamis 19 November 2020, Agung mengaku menjadi ketua umum PBSI merupakan suatu kehormatan.

“Menjadi ketua umum PBSI adalah kepercayaan yang besar yang diberikan kepada saya, oleh karena itu perkenankan hari ini saya sampaikan betapa saya sangat merasa terhormat dan bangga ada di olahraga yang bisa mengumandangkan Indonesia Raya di kancah internasional,” kata Agung.

“Kita harus lanjutkan, dengan kerja keras, disiplin, upaya dan perjuangan kita sama-sama, kita rebut kembali supremasi bulutangkis. Bagi saya, organisasi akan maju kalau didukung anggotanya, akan sulit tanpa dukungan dari elemen-elemen yang ada di dalamnya,” tambahnya.

Dalam sambutannya, Agung beberapa kali menyatakan bahwa ia ingin mengenal setiap atlet secara personal. Bahkan ia bakal meluangkan waktu khusus untuk berdialog dengan para atlet.

“Saya ingin kita semua berjuang bersama-sama, saya mau kenal satu-satu sama atlet. Jangan khawatir, saya akan luangkan waktu secara rutin datang ke pelatnas, bukan hanya mengemban mandat dari teman-teman pengurus provinsi PBSI di seluruh Indonesia, tetapi juga dari atlet dan pelatih yang sudah berkontribusi untuk bulutangkis Indonesia,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini