AFPI Jabar Dukung Anies Maju Pilpres 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAWA BARAT-Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Aliansi Federasi Persatuan Indonesia (AFPI) Jawa Barat mendukung Anies Baswedan maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti, karena dinilai berhasil membangun Ibu Kota Jakarta.

Ketua DPP AFPI Jabar Elyasa Budiyanto mengatakan pihaknya telah sepakat mendukung Anies Baswedan untuk maju dalam Pilpres 2024.

“Kami menilai Anies layak menjadi presiden, karena telah berhasil membangun Jakarta dan juga memiliki kepemimpinan yang amanah dan jujur,” kata Elyasa saat dihubungi melalui telepon selular, Senin 7 Februari 2022.

Wujud dukungan itu, sebelumnya telah dilakukan dengan deklarasi relawan Anies For Presiden Indonesia.

“Kami juga sudah mendeklarasikan Anies For Presiden Indonesia di Karawang lusa kemarin di Karawang, dan rencana untuk selanjutnya di Bekasi, Ciamis dan kabupaten di Jabar lainnya,” katanya.

Selain itu, ia menilai gaya kepemimpinan Anies meniru gaya rasulullah. “Kalau melihat gaya kepemimpinan Anies itu, seperti meniru Rasulullah, seperti saat menanggapi kritikan Giring, ia (Anies) hanya menanggapinya dengan senyum bahkan membalasnya melalui sindiran yang elegan terhadap Ketua PSI itu,” katanya.

Reporter: Muhammad Rizky Aulia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini