Ada Berminat Dicabuli Guru Ngaji Ini? Dijanjikan Pahala Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja modus pencabulan saat ini. Guru Ngaji berinisial MK (44) di Subang kedapatan telah mencabuli delapan muridnya dengan janji mendapat pahala. Wow, seperti Tuhan saja!

Kasatreskrim Polres Subang Kota AKP Indra Feradinata menjelaskan, pelaku bukan hanya menjanjikan pahala, tapi juga nilai yang bagus kepada korbannya agar mau dipeluk. Kini ia pun harus bertanggung jawab atas perbuatannya, dan ditahan polisi setelah orang tua korban melaporkan tindakan bejat itu pada Rabu 29 Januari 2020 lalu.

“Pelaku sudah melakukan hal tersebut kepada delapan murid perempuan, dengan modus atau bujukan kalau di peluk pelaku dapat pahala,” kata AKP Indra, Sabtu 1 Februari 2020.

Indra menjelaskan lebih lanjut, peristiwa itu terjadi beberapa kali sepanjang tahun 2019. Korban diancam tidak menceritakan perlakuan sang guru ngaji. Jika melaporkan, maka akan diberi nilai jelek.

“Korban diancam untuk tidak memberitahu kepada siapa pun dengan ancaman korban tidak naik kelas, tidak mendapat ranking,” ujarnya.

Akibat perbuatan bejatnya, MK terancam harus mendekam 15 tahun di balik jeruji besi dengan pasal tindak pidana perbuatan cabul di bawah umur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini