Acungan Jempol Menpora soal Prokes di Piala Menpora

Baca Juga

MATA INDONESIA, SLEMAN – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan apresiasi kepada PT LIB dan PSSI sebagai penyelenggara Piala Menpora 2021 yang disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan Amali saat menghadiri laga leg pertama semifinal Piala Menpora antara Persib Bandung vs PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 16 April 2021 malam.

Amali minta sisa pertandingan hingga final nanti dijaga betul agar bisa melanjutkan ke Liga 1 dan Liga 2.

“Pemerintah mengapresiasi penyelenggaraan Piala Menpora dan penerapan protokol kesehatannya. Dari kesuksesan ini, harapan besar kita adalah izin untuk kompetisi Liga 1 dan 2 musim 2021-2022 Insya Allah akan ada,” ujarnya, di laman resmi Kemenpora.

“Makanya saya tekankan, (penerapan protokol kesehatan) pada sisa turnamen pramusim ini harus kita jaga betul,” katanya.

“Sekali lagi ini membuktikan bahwa ternyata kita bisa karena ada komitmen dari semua pihak. Terima kasih dari kami pemerintah dan apresiasi untuk penyelenggara, PT LIB,” ucapnya.

Amali juga mengingatkan bahwa Piala Menpora adalah ujian untuk membuktikan bahwa kompetisi sepak bola bisa dilangsungkan di tengah pandemi. Kemenpora, PT LIB, PSSI, juga akan menelaah kajian untuk mengukur kemungkinan suporter dalam jumlah terbatas hadir di stadion ketika kompetisi dimulai.

“Hal itu didorong oleh banyaknya aspirasi dari masyarakat agar bisa menyaksikan pertandingan sepak bola lagi secara langsung,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini