Acungkan Jari Tengah ke Presiden Juventus, Conte Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte meminta maaf atas tindakannya yang mengacungkan jari tengah ke presiden Juventus, Andrea Agnelli. Conte sadar tindakannya tidak bisa dibenarkan.

Suasana memanas usai pertandingan leg kedua semifinal Piala Italia antara Juventus melawan Inter Milan. Conte tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke arah Agnelli yang duduk di tribun penonton saat babak pertama usai.

Kemudian, Agnelli membalas tindakan Conte dengan melontarkan umpatan kasar. Bahkan, kabarnya Conte dan Agnelli sempat adu mulut di lorong stadion menuju ruang ganti pemain.

“Saya di sini ingin meminta maaf karena saya bereaksi dengan salah usai dihina. Harusnya saya bisa bereaksi berbeda dan lebih positif,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Sabtu 13 Februari 2021.

“Saya minta maaf dan saya akan belajar dari kesalahan ini di masa depan. Penghinaan dan provokasi tak bisa dijadikan alasan, karena seharusnya saya tidak bereaksi seperti itu,” katanya.

“Semua orang melihat apa yang tejadi di Juventus Stadium, itu penting bagi saya. Tapi, kami sebagai pelatih, pemain, dan presiden harusnya bisa menjadi contoh. Itu sebabnya saya tak perlu bereaksi atas hinaan dan provokasi dengan cara berbeda, mungkin dengan acungan jempol atau tepuk tangan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini