5 Fakta Nia Daniaty, Penyanyi Hits 80an yang Juga Mantan Istri Farhat Abbas

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Nia Daniaty, penyanyi era 80-an mengalami kecelakaan saat mengikuti pawai Pesta Rakyat dam Semarak Kemerdekaan RI di Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu 7 September 2019. Akibat kecelakaan ini membuat pelantun Gelas-gelas Kaca ini dagunya terluka.

Sang manajer, Fiky menjelaskan bahwa mobil yang ditumpangi Nia Daniaty mengalami rem blong dan terjadi benturan. “Sedang pawai, mobil Mbak Nia kebetulan paling depan. Rem blong, stir kekunci,” katanya.

Namun, terlepas semua itu, banyak orang penasaran siapa sih Nia Daniaty, kenapa sampai saat ini wajahnya makin awet muda, berikut faktanya yang berhasil dirangkum

  1. Menikah dengan Kerabat Sultan Brunei

Memasuki awal tahun 90-an, Nia mulai membatasi kiprahnya baik sebagai penyanyi maupun aktris setelah ia resmi diperistri seorang pria warga negara Brunei Darussalam, Mohamad Hisham.

  1. Penyanyi hits pada era 80-an

Nama Nia Daniaty sangat hits di era 80-an. Suara emasnya berhasil membuatnya menjadi sosok penyanyi yang tersohor pada eranya. Nia dikenal karena sering membawakan lagu ciptaan Rinto Harahap. Lagu yang paling populer adalah Gelas-gelas Kaca.

  1. Berperan dalam film Antara Dia dan Aku

Di tahun 1980, berkat perannya dalam film Antara Dia dan Aku, nama Nia Daniaty berhasil masuk dalam daftar nominasi penerima penghargaan Aktris Terbaik dalam ajang Festival film Indonesia.

  1. Mantan istri Farhat Abbas

Nia Daniaty menikah dengan pengacara Farhat Abbas di tahun 2002 dan menggugat cerai Farhat pada 27 Januari 2014 lalu.

  1. Isu pacar baru

Nia Daniaty kini dikabarkan sudah memiliki pacar baru. Berdasarkan informasi yang beredar, konon pacar Nia Daniaty adalah orang Indonesia yang menetap di Amerika.

  1. Nenek cantik dan dekat dengan cucunya

Paras cantik Nia Daniaty sudah tidak diragukan lagi. Meski usianya sudah menginjak setengah abad, namun Nia Daniaty tetap tampil cantik bak ABG. Tak hanya itu dirinya juga sangat dekat dengan cucu-cucunya. Ia kerap menghabiskan waktu dan pergi bersama cucunya.

 

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini