4 Tim yang Lolos ke Semifinal UEFA Nations League

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Italia dan Belgia menjadi dua tim terakhir yang memastikan lolos ke semifinal UEFA Nations League. Tuan rumah akan ditentukan pada 3 Desember.

Di laga pamungkas Grup A1, Italia mengalahkan Bosnia dengan skor 2-0. Dua gol Azzurri dicetak Andrea Belotti dan Domenico Berardi. Italia memuncaki Grup A1 dengan poin 12.

Belgia juga memastikan lolos ke semifinal setelah di laga terakhir Grup A2 menudukkan Denmark dengan skor 4-2. Empat gol Belgia dicetak Youri Tielemens, Romelu Lukaku (2), dan Kevin De Bruyne. Dua gol Denmark dicetak Jonas Wind dan bunuh diri Nacer Chadli. Belgia lolos ke semifinal dengan mengemas 15 poin.

Kemungkinan besar Italia akan menjadi tuan rumah di babak semifinal karen menjadi juara Grup A1, tapi kepastiannya akan ditentukan di rapat komite eksekutif pada 3 Desember.

Undian semifinal dan final akan dilakukan pada hari yang sama dimana tidak ada tim unggulan. Semifinal akan digelar pada 6-7 Oktober, perebutan peringkat tiga dan final sama-sama digelar pada 10 Oktober.

Di laga nanti, jika pertandingan berakhir imbang selama 90 menit, maka akan dilanjutkan ke babak tambahan 2×15 menit, baru dilakukan adu penalti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini