34 Warga di Jayapura Diamankan Polisi Terkait HUT OPM

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-34 warga yang diduga akan melakukan kegiatan terkait HUT OPM diamankan oleh Polres Jayapura. Puluhan warga itu berhasil diamankan, Sabtu 30 November 2019 malam.

Kapolres Jayapura AKBP Viktor Mackbon mengatakan, 34 orang itu diamankan pukul 22.00 Wit, kemarin malam. Penyidik Polres Jayapura masih melakukan pemeriksaan terhadap warga yang diamankan.

Namun, Makcbon belum bisa memastikan apakah akan dilakukan penahanan terhadap 34 warga yang diamankan. “Belum ada laporan tentang perkembangan pemeriksaan terhadap 34 orang,” katanya, seperti dilansir Antara, Minggu 1 Desember 2019.

Berdasarkan data yang dihimpun, 34 orang yang diamankan merupakan anggota dan simpatisan Komite Nasional Papua Barat (KNPB) yang akan melakukan kegiatan dalam rangka HUT OPM 1 Desember.

Saat diamankan, terdapat sejumlah barang bukti berupa seragam dan lambang KNPB, katapel, badik, sangkur, dan parang.

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini