18 Terduga Teroris Ditangkap Tim Densus 88 Antiteror di Sumut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Tim Datasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap 18 terduga teroris di sejumlah daerah di Sumatera Utara (Sumut).

“Ke-18 terduga teroris yang diamankan itu hasil dari pengembangan Tim Densus 88 di sejumlah daerah di Sumatera Utara,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, Selasa 23 Maret 2021.

Ia mengatakan penangkapan pertama terjadi pada Jumat 19 Maret 2021 dengan rincian dua orang dari Kota Tanjung Balai dan enam orang dari Kota Medan.

Kemudian pada Minggu 21 Maret 2021, Tim Densus kembali mengamankan tiga orang dan Senin 22 Maret 2021 mengamankan tujuh orang.

“Ditangkap di tempat berbeda-beda. Mulai dari Kota Medan, Binjai, Tanjung Balai, Kabupaten Labuhan Batu, hingga Langkat,” katanya.

Hadi belum bisa membeberkan jaringan terduga teroris yang diamankan di Sumut tersebut karena merupakan kewenangan pihak Densus 88 Mabes Polri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini