15 Wakil Indonesia Bertolak ke Eropa Tampil di Denmark dan French Open 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tim Indonesia yang akan berlaga di turnamen bulutangkis Denmark Open 2022 bertolak ke Denmark pada hari Sabtu 15 Oktober 2022 dini hari WIB.

Fajar Alfian cs. mengusung semangat menebus kegagalan di seri World Tour sebelumnya yaitu Japan Open 2022 dimana wakil-wakil Indonesia terhenti di babak perempatfinal.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PP PBSI, Rionny Mainaky, mengungkapkan anak-anak asuhnya sudah siap bertanding. Tim pendukung yang lengkap pun menjadi penunjang akan maksimalnya penampilan tim Indonesia.

“Semua sektor sudah melakukan persiapan yang baik, ada satu bulan lebih setelah Japan Open 2022 kemarin sangat dimaksimalkan pelatih-pelatih untuk meningkatkan performa anak-anak. Kondisi semua siap bertanding, fit dan tidak ada cedera,” ucap Rionny.

“Selain itu, saya dan pelatih juga tim pendukung seperti fisioterapis, masseur dan video analyst juga ikut berangkat untuk menunjang penampilan mereka. Jadi tinggal bagaimana nanti di lapangan. Targetnya pasti yang terbaik,” kata Rionny.

Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang sempat diganggu cedera punggung sehingga absen di Japan Open 2022, mengaku sudah siap kembali bertanding.

“Puji Tuhan cederanya sudah sembuh semua. Dan sudah siap bertanding,” ujar Ginting.

“Secara persiapan sudah cukup bagus, teknik, fisik maupun mental. Tinggal bagaimana di sana nanti pngkondisiannya, adaptasi dengan lapangan dan pelajari juga kekuatan calon lawan,” tambah Ginting.

Denmark Open 2022 yang berada di level BWF World Tour Super 750 akan bergulir pada 18-23 Oktober di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark.

Tim Indonesia berkekuatan 15 wakil sebgaai berikut

Tunggal Putra

  1. Anthony Sinisuka Ginting (6)
  2. Jonatan Chrstie (8)
  3. Shesar Hiren Rhustavito
  4. Chico Aura Dwi Wardoyo

Tunggal Putri

  1. Gregoria Mariska Tunjung

Ganda Putra

  1. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (2)
  2. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (3)
  3. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5)
  4. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
  5. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Ganda Putri

  1. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (7)
  2. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Ganda Campuran

  1. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
  2. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
  3. Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tak hanya Beras, Harga Bahan Pokok Ini Ikut-ikutan Meroket jelang Ramadan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Harga berbagai bahan pokok di Yogyakarta kini tengah melonjak menjelang Ramadan, bukan hanya harga beras saja yang mengalami kenaikan signifikan. Di Pasar Beringharjo, harga beberapa komoditi seperti telur ayam dan gula pasir juga mengalami kenaikan yang cukup mencolok.
- Advertisement -

Baca berita yang ini