Negara dengan 100 Persen Jumlah Penduduknya Muslim

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tidak kenal dengan negara yang satu ini. Maldives menjadi buruan utama bai traveler yang menyukai pantai. Pasir pantai yang putih dan lautnya yang biru membuat Maldives memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Ternyata negara indah ini memiliki penduduk yang 100 persen merupakan pemeluk agama Islam.

Agama Islam memang mengakar sangat kuat di negara kepulawan terpencil di dunia ini. Dengan jumlah penduduk sekitar 400.000 jiwa, pemerintah Maldevis mewajibkan warga negaranya untuk menganut agama Islam.

Islam mulai tumbuh di negara Maldevis sekitar abad ke-12 tepatnya pada tahun 1152 dan seluruh penduduknya merupakan penganut Islam Sunni. (Mochamad Rizal Saputra)

Berikut tampilan negara dengan 100 persen jumlah penduduknya muslim :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini