Sorak-sorai Penonton Hantarkan Jakarta BIN Kalahkan Jakarta Pertamina Fastron

Baca Juga

Mata Indonesia, Yogyakarta – Tim bola voli putri, Jakarta STIN BIN Segel juara putaran dua Proliga 2023 setelah mengalahkan perlawanan sengit dari Jakarta Pertamina Fastron, Jumat, 17 Februari 2023. Yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta.

Jakarta STIN BIN mampu bangkit dan memenangkan pertandingan. Para pemain menyebut sorak-sorai dari penonton membantu mereka untuk merebut kemenangan.

Seperti diketahui, mereka harus melalui lima set untuk menekuk Jakarta Pertamina Fastron dengan skor 2-3 (21-25, 25-20, 25-16, 20-25, 8-15).

Jakarta Pertamina Fastron sebenarnya tampil baik pada tiga game pertama hingga merebut kemenangan pada kedua dan ketiga.

Namun momentum apik tersebut pada set pertama, keempat dan kelima

Jakarta STIN BIN sebenarnya sudah lolos ke final four, namun mereka tetap mengincar kemenangan agar bisa menjadi juara putaran dua.

Saat memasuki poin kritis, mereka tertinggal di angka 2-1. Namun, mereka bisa comeback dan berbalik unggul 2-3. Salah satu pemain asing Jakarta STIN BIN, Fernanda Tome mengaku, motivasinya meningkat setelah penggemar kerap kali bersorak-sorai mendukung tim nya sehingga bisa tampil percaya diri.

“Cukup besar ya (dukungan penggemar). Jadi tadi sudah ketinggalan di tiga set awal,” ujar Tome kepada awak media setelah pertandingan.

“Tapi ya berhubung didukung terus, jadi ya kita enggak nyerah dulu. Jadi terus berusaha, Puji Tuhan bisa menang,” imbuh wanita berpostur 195 cm itu.

Menurut Tome, penampilan mereka masih perlu diperbaiki lagi ke depannya. Aspek utama yang disebutnya kali ini adalah ketenangan saat menghadapi poin-poin terakhir.

“Mungkin di saat-saat terakhir harus lebih tenang, harus percaya dengan kemampuan diri kita,” tandas Tome.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini