Setuju Nggak Gaes, Wanita Ini Disebut Fans Sepak Bola Tercantik?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MOSKOW – Kamilya Kharisova sedang menjadi perhatian setelah muncul sebagai presenter olahraga di televisi Rusia. Dia disebut sebagai fans sepak bola tercantik.

Selain sebagai presenter, Kharisova merupakan salah satu fan klub Rusia, Spartak Moskow. Tak hanya bermodalkan wajah cantik, Kharisova memahami betul sepak bola. Analisisnya di televisi pun tidak diragukan lagi.

Kharisova memulai kariernya sebagai model. Dia pernah ikut kontes kecantikan Miss Rusia 2017 dan finis sebagai finalis. Di tahun yang sama, dia menjadi juara kontes kecantikan regional di Tatarstan.

Kharisova lahir di Khazan, Republik of Tatarstan. Untuk meraih gelar juara Miss Tatarstan, Kharisova harus bersaing melalui beberapa tahapan: kostum nasional, penampilan kreatif, kompetisi gaya, dan permainan intelektual.

Kharisova pertama kali menyukai olahraga saat tinggal di Kazan dimana dia bekerja untuk klub hoki, Ak Bars.

“Setelah cukup lama, saya berhasil mendapatkan pengakuan dari orang-orang Tatarstan ketika saya bekerja di klub hoki Ak Bars. Sekarang saya muncul di televisi. Banyak orang terkejut saya bisa menganalisis olahraga, apa yang terjadi, dan menarik kesimpulan,” katanya, dikutip dari Daily Star, Kamis 28 Juli 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintahan Terus Optimal Berantas OPM Demi Keberlanjutan Pembangunan Nasional

Oleh : Ester Magai )* Pemerintah Indonesia terus berkomitmen untuk menumpas Organisasi Papua Merdeka (OPM) sebagai bagian dari upaya menjaga...
- Advertisement -

Baca berita yang ini