Selamat! Cucu Kelima Presiden Jokowi Berjenis Kelamin Laki-laki

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia menyelimuti keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sang putri, Kahiyang Ayu melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki.

Ini merupakan cucu kelima Jokowi. Tiga dari Kahiyang dan dua dari putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka. Anak ketiga Kahiyang dan Bobby Nasution lahir pada Kamis 25 Agustus pukul 06.39 WIB di RS Pondok Indah.

“Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 centimeter melalui operasi caesar,” bunyi pernyataan Sekretariat Presiden.

Jokowi dan istri, Iriana, sudah tiba di RS Pondok Indah sejak pukul 05.50 WIB. Setelah cucu kelimanya lahir, mantan Gubernur DKI Jakarta itu langsung menuju ke Istana Merdeka karena ada agenda.

Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah. Dari pernikahan itu, Kahiyang dan Bobby sebelumnya telah diberkahi dua orang anak, yakni Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Belum diketahui siapa nama anak ketiga Kahiyang dan Bobby.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini