Sah! MU Rampungkan Transfer Cristiano Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United akhirnya merampungkan transfer Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal mengaku tak sabar main di Old Trafford lagi.

Sebelumnya, pada Jumat lalu MU mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Ronaldo. Setan Merah menebus pemain 36 tahun 23 juta Euro.

MU memberikan kontrak berdurasi dua tahun plus opsi perpanjangan satu tahun. Ronaldo akan mendapat bayaran 480 ribu Poundsterling per pekan.

Ronaldo kembali ke MU setelah sebelumnya menuai banyak prestasi selama enam musim rentang 2003-2009. Dia mengemas 118 gol dari 292 penampilan dan memenangkan tiga trofi Liga Premier Inggris, tiga Piala Liga, satu Piala FA, dan satu Liga Champions.

“Manchester United adalah klub yang selalu punya tempat spesial di hati dan saya sangat bahagia dengan banyaknya pesan yang saya terima sejak pengumuman hari Jumat,” ujar Ronaldo, dikutip dari Sky Sports, Selasa 31 Agustus 2021.

“Saya tak sabar bermain di Old Trafford yang dipenuhi suporter dan melihat fans lagi. Saya tak sabar untuk bergabung dengan tim setelah tampil di jeda internasional. Saya harap kami bisa meraih kesuksesan musim ini,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini