Raffi Ahmad Nggak Main-main, Serius Mau Boyong Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar Rans cilegon FC ingin mendatangkan Mesut Ozil bukan isapan jempol belaka. Raffi Ahmad mengaku serius boyong pemain asal Jerman itu.

Rans Cilegon FC ingin memperkuat tim setelah berhasil promosi ke Liga 1. Salah satunya adalah mendatangkan Ozil, yang main di klub Turki, Fenerbahce.

Menurut Transfermarkt, harga Ozil berkisar 60,1 miliar Rupiah. Jika terealisasi, tentu ini menjadi sebuah kabar gembira bagi pesepakbolaan Indonesia secara umum.

Raffi berharap Ozil benar-benar mau bergabung ke Rans Cilegon FC, apalagi Indonesia mayoritas beragama Islam, sesuai dengan kepercayaan yang dianut mantan pemain Arsenal itu.

“Untuk Mesut Ozil, inginnya sih Mesut Ozil bisa datang ke sini karena kan dia memang Islam, muslim, di sini juga mayoritasnya muslim. Tetapi kan banyak kemungkinan-kemungkinan, satu pasti harga mahal, kedua juga pasti banyak pertimbangan makanya ini lagi dipikirkan matang-matang. Kalau [ditanya] keinginan, sih ingin,” ujarnya.

Raffi mengatakan, Rans Cilegon FC sudah menjalin komunikasi ketika mereka melakukan uji coba di Turki beberapa waktu lalu.

“Kemarin Rans dan Fenerbahce sudah ada obrolan. Pemain kami bisa dikirim ke sana atau pemain mereka dikirim ke sini,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini