Potensi Hujan Petir, Angin Kencang di Jaksel dan Jaktim

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Minggu 16 Oktober 2022 berpotensi hujan petir disertai angin kencang.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, seluruh wilayah DKI Jakarta memulai hari dengan cuaca cerah berawan.

Siang hingga sore hari, sebagian besar wilayah Ibu Kota diguyur hujan, kecuali Jakarta Utara cerah berawan. Jakarta Barat dan Jakarta Pusat hujan ringan, Jakarta Selatan hujan sedang. Sementara Jakarta Timur hujan petir.

Pada malam hari, sebagian besar wilayah DKI Jakarta berawan, kecuali Jakut diguyur hujan ringan.

BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan deras disertai petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada sore hingga menjelang malam hari.

Suhu di Jakarta hari ini berkisar 23-30 derajat celcius. Sementara kelembapannya 70-90 persen.

Di Jawa Barat, Kota Bekasi memulai hari dengan cuaca berawan, sedangkan Depok dan Kota Bogor cerah berawan. Siang hingga sore hari, Kota Bekasi hujan sedang, sementara Depok dan Kota Bogor hujan ringan.

Malam harinya, ketiga wilayah tersebut diprakirakan berawan.

Di Banten, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan mengawali hari dengan cuaca berawan. Siang hingga sore harinya hujan ringan, dan kembali berawan pada malam hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini