Pemeran Suki di Series Avatar: The Last Airbender, jadi Trending Netizen !!

Baca Juga

Mata Indonesia – Maria Zhang, pemeran Suki di live action Avatar: The Last Airbender menjadi trending dan sorotan di kalangan Netizen.

Maria Zhang, sebagai pemeran Suki yang memimpin Kyoshi Warrior di live action Avatar: The Last Bender, tiba-tiba menjadi favorit di kalangan netizen.

Karakter Suki menjadi sorotan utama di adaptasi live action Avatar: The Last Airbender di Netflix. Suki memainkan peran penting dalam pertemuan antara Aang dan Avatar Kyoshi serta memiliki hubungan menarik dengan Sokka, sehingga banyak penonton menyukai karakter ini.
Mari kita kenali lebih jauh dengan Maria Zhang.

Menjadi Sorotan Karena Menjadi Pemeran Suki di Live Action Avatar: The Last Airbender
Maria Zhang mengalami peningkatan karier setelah tampil dalam serial Avatar: The Last Airbender. Peran yang dimainkannya sebagai Suki berhasil menarik perhatian penonton, sehingga banyak warganet yang membicarakan tentangnya.

Penonton mengakui bahwa aktingnya yang luar biasa mampu menghidupkan karakter Suki dengan sempurna, terutama dalam membangun hubungan yang kuat dengan Sokka yang menjadi favorit para warganet.

Perjalanan Karier Selain Jadi Suki di Avatar Live Action
Setelah sering tampil di teater, Maria mulai diberikan kesempatan untuk mengejar karier sebagai seorang aktris profesional pada tahun 2018.

Dia diberikan peran sebagai Dayna Hu di film pendek Continuum. Setahun kemudian, dia kembali berperan dalam film pendek yang berjudul Dear Mom.

Pada tahun 2021, film pendek yang dia bintangi berjudul All I Ever Wanted terpilih di Los Angeles Asian Pasific Film Festival.

Pada tahun yang sama, dia berhasil melewati proses casting untuk memerankan karakter Suki dalam serial live action Avatar: The Last Airbender yang membuat namanya semakin terkenal.

Selain terlibat dalam pembuatan film pendek dan serial, ia juga memiliki pengalaman dalam produksi web series. Di antaranya ialah sebagai berikut:
Film
Continuum (2018)
Dear Mom (2019)
All I Ever Wanted (2021)
Serial
Avatar: The Last Airbender (2024)
Web series
WorkInProgress: A Comedy Web-Series (2020)

Fakta Unik tentang Maria Zhang,
Inilah beberapa fakta menarik tentang Maria Zhang:
Seorang aktris keturunan Tionghoa-Polandia.
Menghabiskan masa kecilnya di Beijing setelah pindah bersama keluarganya. Selama bertumbuh di sana, ia telah menguasai empat bahasa.

Ia dapat berbicara dalam bahasa Rusia, bahasa Polandia dengan ibunya, bahasa Mandarin dengan ayahnya, dan juga menguasai bahasa Inggris.

Pada usia 12 tahun, Ia memulai karir aktingnya dengan bergabung dalam komunitas teater. Ia dan saudara perempuannya menjadi perhatian media lokal ketika terlibat dalam sebuah produksi teater.
Maria Zhang lahir dalam keluarga seniman.

Banyak penggemar tiba-tiba muncul untuk karakter Suki di Avatar: The Last Airbender setelah Maria Zhang memainkan peran tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini