Pati TNI AL Kenalkan Ramuan Herbal Anti Corona, Begini Penampakannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Laksma TNI Dr Suradi AS yang merupakan seorang perwira tinggi TNI AL menjadi heboh di dunia maya, lantaran dirinya memperkenalkan ramuan herbal yang diyakininya bisa menyembuhkan pasien Covid-19.

Menurut dia, ramuan herbal anti Covid-19 itu merupakan hasil kerja keras para ahli dalam penelitian bakteri.

Para ahli mikro biologi Indonesia telah mempercayakan kepada Suradi untuk menyampaikan ramuan herbal tersebut kepada masyarakat Indonesia agar terhindar dari serangan Covid-19.

Suradi mengatakan, ramuan ini selain mampu memberikan kesembuhan terhadap orang yang sudah terinfeksi Covid-19 juga bisa digunakan untuk pencegahan dengan cara diminum dan disemprotkan ke udara. Sehingga, Covid-19 yang ada di udara atau di lingkungan sekitarnya bisa terbunuh.

“Karenanya, cairan ajaib tersebut telah banyak digunakan dalam kegiatan penyemprotan, antara lain di Komplek Polri Jati Rangga, Komplek TNI AL Kodamar Kelapa Gading, dan lain-lain,” kata Suradi mengutip Republika.co.id.

Menurut dia, cairan herbal tersebut telah didaftarakan ke Balai POM RI serta sudah mendapatkan Surat Ijin edar Nomor POM TR203636031 tanggal 14 April 2020.

Suradi berharap, pemerintah Indonesia bisa menggunakan ramuan tersebut secara masif di seluruh NKRI guna memutus penyebaran, serta penyembuhan pasien Covid-19.

“Semua bahannya dari herbal, sehingga semua orang dan segala usia bisa mengkonsumsinya. Masa expirednya lima tahun,” katanya.

Suradi mengatakan, jika seluruh masyarakat Indonesia menggunakan herbal tersebut secara masif dan serentak, maka Indonesia dalam waktu yang relatif singkat dapat terhindar dari pandemi Covid-19 dan ekonomi dapat segera berjalan normal kembali.

“Saya sudah punya stok sekarang 150 liter itu untuk bisa dikonsumsi masyarakat,” katanya.

Untuk diketahui, sebelumnya Suradi telah memberikan arahan terkait bahaya Covid-19 dan sekaligus memberikan bantuan obat herbal yang bisa membunuh virus Covid 19 sejumlah daerah, di antaranya Komplek Polri Jatiranggga, Bekasi, Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, dia pun mendapatkan ucapan terimakasih dari beberapa tokoh masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini