Pagi Ini Jakarta Diguyur Hujan Hingga Malam Hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Hari ini, Rabu 2 Februari 2022 Ibu Kota Jakarta diperkirakan langitnya diguyur hujan dengan intensitas ringan. Tetapi siang harinya berawan.

Kemudian pada malam hari, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, cuaca Ibu Kota kembali diprediksi turun hujan.

Hujan yang turun diperkirakan berintensitas ringan. Naun waspada hujan petir diprediksi sebagian mengguyur Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Kepulauan Seribu, Jakut, Jakbar dan Jakpus pada pagi hari serta Dini hari,” tulis BMKG.

Berbeda, penyangganya yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat pada pagi dan malam hari diperkirakan cerah berawan. Hujan berintensitas ringan diprediksi bakal guyur ketiga wilayah di siang hari.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga menjelang malam hari Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang dan Kabupaten Indramayu, Kota Depok, Kabupaten Bogor, Kota Bogor,” jelas BMKG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini