Pagi Ini Jakarta Cerah Berawan hingga Malam Hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Hari ini, Sabtu 29 Januari 2022, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah DKI Jakarta didominasi cuaca cerah dan di sejumah titik langit cerah berawan.

Begitu pun siang hingga malam harinya. Tak ada cuaca mendung atau bahkan diguyur hujan yang dilaporkan BMKG lewat laman resminya. 

Meski begitu dilaporkan ada potensi hujan disertai petir yang bakal terjadi dibarengi angin kencang pada Sabtu siang hingga sore hari.

“Waspada potensi Hujan di sertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari,” kata BMKG.

Sementara itu, cuaca berawan menyelimuti keempat kota penyangga Jakarta, Sabtu pagi. Siang hari, sebagian titik diguyur hujan ringan hingga sedang, yaitu di wilayah Depok, Bogor, dan Bekasi.

Ketiga wilayah tersebut bahkan diprediksi berpotensi hujan disertai petir pada siang hingga malam hari.

“Waspada potensi hujan dan dapat sertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari di kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Pangandaran, Kab Ciamis, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Indramayu dan Kota Banjar,” info BMKG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini