Pagi Ini Jabodetabek Cerah Berawan, Siang Hujan Angin Melanda

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca cerah berawan terjadi di seluruh wilayah Jakarta.

Begitu pun dengan keempat kota penyangga Jakarta. Bekasi, Tangerang, Depok, dan wilayah Bogor dilaporkan BMKG bakal cerah berawan.

Namun, langit cerah di Ibu Kota diprediksi tak akan berlangsung lama. Hujan ringan turun merata pada siang hari, bahkan sejumlah titik disertai petir dan angin kencang.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari,” ujar BMKG.

Begitu pun dengan kota penyangga Jakarta, hujan yang turun berpotensi disertai petir dan angin kencang yang berlansung pada sore hingga malam.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara hingga sore hingga malam hari di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Sumedang, Kab Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan dan Kab Indramayu,” tulis BMKG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pembukaan WWF ke-10: Indonesia Dorong Kolaborasi Hadapi Masalah Air Global

BALI – Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi membuka 10th World Water Forum di Bali International Convention Centre (BICC),...
- Advertisement -

Baca berita yang ini