Pagi Ini Jabodetabek Berawan, Siang dan Sore nanti Bakal Diguyur Hujan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Hari ini, Kamis 9 Desember 2021, wilayah ibu kota Jakarta pagi ini diprediksi berawan dan cerah serta sebagian mengalami hujan berintensitas ringan.

Mengutip laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis untuk siang harinya, Ibu Kota sebagiannya diperkirakan cerah berawan dan juga turun hujan. Namun malam harinya seluruh langit Jakarta diprediksi cerah berawan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari,” tulis BMKG.

Sedangkan wilayah penyangganya yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat, pagi hari diprediksi cerah berawan.

Kemudian pada siang hingga malam hari, ketiga wilayah tersebut diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas beragam.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari di Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Purwakarta,” jelas BMKG.

Senada, Kota Tangerang, Banten juga diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan di siang hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini