Megawati Minta Pemerintah Beri Perawatan Terbaik Buat SBY yang Idap Kanker Prostat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta kepada Presiden Joko “Jokowi” Widodo untuk memberikan perhatian kepada Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) atas kanker postrat yang dideritanya.

“Ibu Megawati Soekarnoputri mendorong pemerintah agar melalui dokter kepresidenan memberikan perawatan terbaik, maka kami pun juga merekomendasikan hal yang sama, agar Presiden Jokowi memberikan perhatian terbaik agar dokter Istana Kepresidanan yang dikenal ahli dapat membantu Pak SBY untuk mendapatkan perawatan terbaik,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Selasa 2 November 2021.

Terkait kondisi SBY saat ini, Hasto mewakili PDIP mendoakan agar mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu bisa segera pulih dan sehat.

“Politik itu sejatinya penuh dengan wajah kemanusiaan. Karena itulah ketika mendapat informasi bahwa Pak SBY sakit, kami mendoakan agar beliau mendapat rahmat kesembuhan, diteguhkan semangatnya dan mendapatkan perawatan terbaik,” katanya.

Sementara itu, staf SBY, Ossy Dermawan mengatakan, Yudhoyono akan menjalani perawatan kanker di luar negeri. SBY juga disebut sudah menelepon Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk melaporkan rencana berobat ke luar negeri.

“Presiden Jokowi memberikan respons yang baik dan menyampaikan bahwa satu-dua anggota Tim Dokter Kepresidenan akan mendampingi dalam pengobatan tersebut,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini