Mantul! Manchester United Ukir Rekor Baru di Liga Premier Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Manchester United meraih kemenangan 3-1 atas Brentford di Liga Premier Inggris. Bukan sekadar tiga poin, Setan Merah mengukir rekor baru.

Berlaga di Brentford Community Stadium, Kamis 20 Januari 2022 dini hari WIB, tiga gol kemenangan MU dicetak Anthony Elanga, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford. Gol tunggal Brentford dicetak Ivan Toney.

Kemenangan ini bukan hanya sekadar tiga poin yang dikantongi The Red Devils, tapi mereka mengukir rekor baru sebagai tim pertama sepanjang sejarah Liga Premier Inggris yang mencatatkan 300 kemenangan tandang.

Di bawah MU ada Chelsea dengan 259, diikuti Arsenal (246), Liverpool (239), dan Manchester City (188). Sebuah pencapaian yang mungkin sulit disamai dalam beberapa tahun ke depan.

Pelatih Ralf Rangnick senang dengan tiga poin yang diraih. Tapi, dia mengakui penampilan anak asuhnya di babak pertama mengecewakan.

“Di babak pertama kami tampil buruk di seluruh aspek pertandingan, umpan-umpan yang ceroboh, dan nyaris bisa memenangkan duel bola kedua. Kami gugup saat serangan balik dan kami beruntun babak pertama berakhir imbang,” ujarnya, dikutip dari BBC, Kamis 20 Januari 2022.

“Penampilan Scott McTominay menjadi contoh bagi yang lain dan menular ke rekan-rekannya sehingga kami bisa melakukan serangan balik cepat. Gol kedua dan ketiga benar-benar umpan yang bagus dari Bruno Fernandes,” katanya.

Kemenangan atas Brentfrod tak mengubah posisi MU di peringkat tujuh dengan 35 poin dari 21 pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini