Langit Jakarta Hari Ini Bakal Berkabut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hari ini, Jumat 7 Januari 2022 langit Jakarta akan berkabut. Hanya Jakarta Barat yang diperkirakan berawan dan Kepulauan Seribu cerah di pagi hari.

Cuaca hujan ringan diperkirakan bakal mengguyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur siang hari.

Sedangkan di malam hari, seluruh wilayah Ibu Kota kembali diprediksi cerah tanpa ada awan hujan.

Wilayah penyangganya yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor Jawa Barat pagi hari diperkirakan cerah berawan. Lalu siang hari hingga malam hari diprediksi hujan.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga sore menjelang malam hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten Karawang, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Purwakarta,” tulis BMKG.

Di Kota Tangerang, Banten, pagi hari diperkirakan cerah berawan. Siang harinya diprediksi turun hujan ringan, malamnya kembali berawan.

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kota Tangerang Selatan,” tulis BMKG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini