Kunjungan Kerja Perdana Ibu Iriana dan Anggota OASE KIM di Tahun 2023

Baca Juga

Mata Indonesia, Yogyakarta – Ibu Iriana Joko Widodo didampingi Ibu Wury Ma’ruf Amin dan para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) tiba di Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rangka kunjungan kerja pertama di tahun 2023 pada Selasa, 31 Januari 2023.

Kedatangan Ibu Iriana dan Ibu Wury di Pangkalan TNI AU Adi Sutjipto, Kabupaten Sleman, disambut oleh Gusti Kanjeng Ratu Hemas, Kanjeng Gusti Bendara Raden Ayu Paku Alam X, Ibu Novita Widi Prasetijono, Ibu Novi Suwondo, dan Ibu Astrid Dedy Susanto.

Kedatangan Ibu Iriana dan Ibu Wury di Pangkalan TNI AU Adi Sutjipto, Kabupaten Sleman, disambut oleh Gusti Kanjeng Ratu Hemas, Kanjeng Gusti Bendara Raden Ayu Paku Alam X

Dari Pangkalan TNI AU Adi Sutjipto, Ibu Iriana, Ibu Wury, dan para anggota OASE KIM dijadwalkan untuk meninjau geliat perekonomian di Pasar Beringharjo, Kota Yogyakarta usai kebijakan PPKM dicabut oleh pemerintah.

Selepas itu, Ibu Iriana, Ibu Wury, dan para anggota OASE KIM direncanakan menuju Kampung Sentra Bakpia Pathuk, Kota Yogyakarta untuk meninjau sejumlah industri bakpia yang ada. Di sana, Ibu Iriana dan rombongan akan menyapa para pelaku usaha bakpia dan melihat secara langsung proses produksi bakpia.

Pada siang hari, Ibu Iriana dan Ibu Wury, beserta anggota OASE KIM diagendakan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah untuk mengikuti kegiatan selanjutnya.

Sebelumnya, dengan menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400, Ibu Iriana, Ibu Wury, beserta anggota OASE KIM lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.15 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Anggota Komisi X DPR RI Imbau Himbara Tingkatkan Unsur UMKM Lebih Jauh

Mata Indonesia, Jakarta - Anggota Komisi XI DPR RI, Eriko Sotarduga, menyampaikan, perkembangan ekonomi masyarakat Bali pasca COVID-19 memiliki...
- Advertisement -

Baca berita yang ini