Keren! Ada Karangan Bunga dari Tebet Barat untuk Ratu Elizabeth II

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Ada banyak karangan bunga yang diberikan warga setempat sebagai tanda duka cita atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Menariknya, ada satu karangan bunga dari Indonesia.

Karangan bunga menghiasi Kastil Balmoral, tempat Ratu Elizabeth II meninggal, hingga Istana Buckingham di London. Itu merupakan bentuk penghormatan warga kepada sang ratu yang meninggal di usia 96 tahun.

Dari ribuan karangan bunga untuk Ratu Elizabeth II, terselip satu karangan bunga yang menarik perhatain. Sebab, karangan bunga itu berasal dari Indonesia dan tulisannya menggunakan bahasa Indonesia.

Tidak semua tulisan terlihat jelas karena terhalang oleh bunga. Tapi, ada tulisan yang menyebutkan karangan bunga tersebut dari Tebet Barat, Jakarta Selatan.

“Turut berduka cita atas wafatnya Kanjeng Ratu Elizabeth II. Semoga arwahnya diterima Tuhan Yang Maha Kuasa. Manchester 13/9/2022. Tebet Barat,” bunyi tulisan di karangan bunga tersebut.

Foto karangan bunga itu diposting akun Twitter @aksrsa. “Ini siapa yang ngasih karangan bunga dari Tebet Baratt,” cuitnya.

Cuitan itu dibalas oleh salah satu warganet yang mengaku meletakkan bunga tersebut. Sosok yang meletakkan karangan bunga itu disebutnya sebagai drg. Dian.

“Waaaah Masya Allah itu kami berempat dari RT 20 tebet di St. anns square manchester meletakkan bunga adalah drg dian. Saya berada di manchester saat ini, drg dian mengunjungi saya di manchester dan drg dian dan saya tinggal di RT 20 tebet barat
Drg skrg menuju london,” tulis akun @yatiesalim31.

Dalam penjelasannya di kolom komentar, akun tersebut menjelaskan sosok ‘berempat’. Dia menyebut, bunga itu dari empat orang. Selain dirinya, ada juga drg. Dian, anak, dan suaminya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini