Jerman Open 2021: Semua Wakil Indonesia Melaju ke Babak Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, SAARBRUCKEN – Lima wakil Indonesia yang bertanding di hari pertama Jerman Open 2021 Super 500 berhasil melenggang mulus ke babak kedua.

Ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mengalahkan pasangan asal Prancis, Fabien Delrue/William Villeger, 21-9 dan 21-17.

Kemenangan juga diraih ganda putri Nita Violina Marwah/Putri Syaikah. Mereka menundukkan pasangan asal Luksemburg, Kim Schmidt/Zoe Sinico, 21-6 dan 21-5.

Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menundukkan pasangan asal Skotlandia, Adam Hall/Julia Macpherson, 21-17 dan 21-11.

Satu ganda campuran lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga melangkah ke babak kedua usai menyingkirkan pasangan asal Inggris, Callum Heming/Jessica Pugh, 21-19 dan 21-18.

Wakil terakhir Indonesia yang lolos ke babak kedua adalah tunggal putri Gregori Mariska Tunjung. Dia mengalahkan wakil Jepang, Saena Kawakami, 21-16 dan 21-18.

Masih ada beberapa wakil Indonesia yang akan berlaga di babak pertama Jerman Open 2021 hari ini, Rabu 3 November 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini