Jenazah Eril Akan Dimakamkan di Pemakaman Keluarga Cimaung Bandung

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG-Jenazah putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz rencananya akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, pada Senin 13 Juni 2022.

Pada Sabtu 11 Juni 2022 jenazah Eril akan berangkat dari Swiss menuju Jakarta dan perkiraan sampai di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu 12 Juni 2022 sekitar pukul 07.50 WIB.

Kepala Biro Adpim Setda Provinsi Jawa Barat, Wahyu Mijaya mengatakan bahwa andaikan memiliki waktu Eril akan disemayamkan di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

“Karena kami juga masih mencoba mengkonfirmasi, tetapi insya Allah itu akan direncanakan kepulangan di hari Sabtu dan tiba Minggu,” katanya.

Setelah jenazah tiba di tanah air pihaknya juga belum dapat memastikan apakah jenazah eril akan langsung dimakamkan atau disemayamkan lebih dulu di Gedung Pakuan Bandung.

Pihak keluarga akan melihat waktu tibanya dulu sebelum menentukan rencana pemakaman.

“Kalau misal waktu tibanya memungkinkan untuk langsung atau memang juga disemayamkan di sini. Jadi kita lihat perkembangannya di hari besok(hari ini),” katanya.

Sementara itu pengajian tetap akan dilakukan setiap hari di rumah dinas Ridwan Kamil, Gedung Pakuan setelah waktu salat ashar dengan sebelum maghrib.

Pihak keluarga telah melakukan koordinasi dengan Kemendgri dan pihak bandara mengenai ketibaan jenazah dan proses keberangkatan dari bandara ke Gedung Pakuan, Bandung.

“Kemudian kesiapan dari bandara menuju ke sini atau langsung ke sana (permakaman), kemudian bagaimana kesiapan kalau misal disemayamkan di sini (Gedung Pakuan). Kemudian juga di lokasi permakaman itu juga kami siapkan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini