Jangan Lupa Gaes, Ini Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyisihan grup Liga Champions kembali digelar. Kali ini ada partai bigmatch antara Atletico Madrid melawan Liverpool.

Atletico akan menjamu Liverpool di Wanda Metropolitano. Laga ini sangat penting untuk kedua tim. Atletici di posisi dua dengan empat poin, sedangkan Liverpool di puncak klasemen dengan poin enam.

Performa Liverpool yang sedang bagus di Serie A bisa menjadi modal. Apalagi Mohamed Salah sedang berada dalam kondisi terbaik. Tapi, Atletico pasti nggak mau kalah di kandang sendiri. Mereka bertekad meraih kemenangan untuk menjaga kans lolos dari fase grup. Kick-off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Partai nggak kalah seru tersaji di Giuseppe Meazza antara Inter Milan melawan FC Sheriff. Nerazzurri harus meraih kemenangan untuk menjaga kans lolos karena baru mengemas satu poin. Sementara itu, Sheriff membuat kejutan dengan meraih enam poin berkat dua kemanangan atas Shakhtar Donetsk dan Real Madrid.

Jadwal pertandingan selengkapnya

Grup A
Club Brugge v Manchester City
PSG v Leipzig

Grup B
Atletico Madrid v Liverpool
Porto v AC Milan

Grup C
Ajax v Dortmund
Besiktas v Sporting

Grup D
Inter Milan v FC Sheriff
Shaktar Donetsk v Real Madrid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini