Jangan Lupa, Dini Hari Nanti Ada Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Matchday keempat Liga Champions akan digelar dini hari WIB nanti. Berikut jadwal pertandingan selengkapnya.

Dari Grup F, Manchester United akan menjalani ujian berat menghadapi Atalanta. Setelah menang susah payah di pertemuan pertama di Old Trafford, kali ini Setan Merah tandang ke Italia.

MU punya modal bagus setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0 akhir pekan kemarin sementara Atalanta main imbang 2-2 dengan Lazio. Duel ini bisa menentukan peluang kedua tim lolos ke babak gugur.

Di Grup E, Barcelona akan tandang ke markas Dinamo Kiev. Penampilan Blaugrana saat ini kurang meyakinkan. Di akhir pekan kemarin, mereka gagal meraih kemenangan lawan Alaves. Klub asal Katalunya saat ini dilatih pelatih sementara, Sergi Barjuan setelah Ronald Koeman dipecat.

Laga lawan Dinamo Kiev menjadi kesempatan bagi Barcelona bangkit. Apa lagi mereka butuh kemenangan untuk menjaga kans lolos ke babak gugur.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Champions Grup E hingga H

Grup E
Bayern Muenchen v Benfica
Dinamo Kiev v Barcelona

Grup F
Atalanta v Manchester United
Villarreal v Young Boys

Grup G
Wolfsburg v Salzburg
Sevilla v Lille

Grup H
Malmo v Chelsea
Juventus v Zenit St Petersburg

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini