Jakarta Pagi Ini Berawan, Siang Hujan Petir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi bahwa sejumlah wilayah ibu kota bakal berawan. Sementara, cuaca cerah lainnya terjadi di daerah Jakarta Pusat, Timur serta Kepulauan Seribu.

Namun, siang hari, hujan ringan dilaporkan terjadi di wilayah baassrat dan selatan DKI Jakarta. Bahkan tidak menutup kemungkinan hujan yang turun diselingi petir dan angin kencang.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” jelas BMKG.

Sementara, cuaca cerah dilaporkan terjadi untuk wilayah Depok, Bekasi, dan wilayah Bogor pada pagi hari. Siang hingga malam hari, BMKG mengungkap ada potensi hujan dibarengi petir di sejumlah titik. 

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari di Kab Bogor, Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, ” kata BMKG. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini