Jakarta Berpotensi Hujan Angin pada Pagi dan Siang Hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan adanya potensi hujan diselingi petir dan angin kencang di seluruh wilayah DKI Jakarta, besok Selasa, 18 Januari 2022. 

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kep Seribu, Jakut, Jakbar, Jakpus, Jaksel dan Jaktim pada pagi dan siang hari,” kata BMKG.

Ada pun curah hujan yang turun dilaporkan berintensitas ringan hingga sedang.

Sementara, kota penyangga Jakarta seperti Depok diprediksi berawan dan Bogor cerah beawan.  Sedangkan Bekasi dan Tangerang hujan ringan pada Selasa pagi.

Siang hingga malam hari, wilayah Bekasi, Depok, dan Kota Bogor berpotensi angin kencang. Begitu pun dengan sejumlah kota di Jawa Barat.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari di wilayah Kab Bandung, Kab Kuningan, Kab Tasikmalaya, Kab Karawang, Kab Bandung Barat, Kab Purwakarta, Kota Bandung, Kab Indramayu, Kab Garut, Kab Sumedang, Kab Bandung, Kab Majalengka, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Purwakarta, Kota Banjar, Kab Ciamis,” ungkap BMKG di peringatan dini cuaca. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini