Jadwal Liga Champions: Bayern Muenchen Vs Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Matchday kedua Liga Champions kembali digelar tengah pekan ini. Ada pertandingan big match antara Bayern Muenchen melawan Barcelona.

Bayern Muenchen akan menjamu Barcelona di Allianz Arena dalam lanjutan matchday kedua Grup C. Di matchday pertama, kedua tim sama-sama meraih kemenangan. Barcelona menaklukkan Viktoria Plzen 5-1, sementara Bayern menundukkan Inter Milan 2-0.

Jika dilihat dari beberapa penampilan terakhir di kompetisi domestik, Bayern gagal meraih kemenangan. Sementara Barcelona mencatatkan kemenangan di dua laga terakhir LaLiga. Ini juga menjadi pertama kali Robert Lewandowski menghadapi Bayern, klub yang lama diperkuatnya. Kick-off laga ini mulai pukul 02.00 WIB.

Di pertandingan lain, Liverpool menjamu Ajax Amsterdam di Anfield. Di matchday pertama, The Reds kalah 1-4 lawan Napoli. Jika ingin menjaga peluang lolos, Liverpool harus menang lawan Ajax. Tapi, klub asal Belanda itu bukan lawan mudah. Kick-off laga ini mulai pukul 02.00 WIB.

Jadwal lengkap Liga Champions Grup A-D

Grup A
Liverpool v Ajax

Grup B
Bayer Leverkusen v Atletico Madrid
Porto v Club Brugge

Grup C
Bayern Muenchen v Barcelona
Viktoria Plzen v Inter Milan

Grup D
Marseille v Eintracht Frankfurt
Sporting Lisbon v Tottenham Hotspur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini