Jadwal Leg II Perempatfinal Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Leg kedua babak perempatfinal Liga Champions bergulir dini hari WIB nanti. Berikut jadwal pertandingan selengkapnya.

Real Madrid akan menjamu Chelsea di Santiago Bernabeu. Langkah El Real terbilang cukup ringan karena meraih kemenangan 3-1 pada leg pertama di Stamford Bridge.

Untuk meraih tiket babak semifinal, Madrid hanya butuh hasil imbang. Andai pun kalah, Los Blancos tetap lolos ke semifinal dengan catatan selisih satu gol saja. Jika selisih dua gol, maka laga akan dilanjutkan babak tambahan 2×15 menit dan adu penalti.

Bagi Chelsea, peluang untuk meraih kemenangan tetap ada meskipun sulit. Tapi, kemenangan telak 6-0 lawan Southampton di akhir pekan kemarin bisa menjadi bekal bagus. Kick-off laga ini dimulai pukul 02.00 WIB.

Di laga lain, Bayern Muenchen akan menjamu Villarreal di Allianz Arena. Kalah 0-1 di leg pertama, Die Roten harus menang dengan selisih dua gol untuk melaju ke semifinal. Sulit, tapi bukan mustahil bagi tim sekelas Bayern.

Kemenangan selisih satu gol juga sudah cukup tapi pertandingan akan dilanjutkan ke babak tambahan 2×15 menit. Jika skor masih sama kuat, laga dilanjutkan ke adu penalti. Bagi Villarreal, hasil imbang sudah cukup membawa mereka ke semifinal. Kick-off pertandingan ini juga dimulai pukul 02.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini