Innalillahi, Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Vanessa Angel dan Suami Febri Andriansyah meninggal dunia karena kecelakaan di jalan tol di Jawa Timur.

Polisi akhirnya memberikan keterangan resmi bahwa korban yang meninggal dunia adalah Vanessa dan Bibi meninggal dunia dalam kecelakan tersebut.

“PAJERO SPORT PUTIH NOPOL B 1284 BJU. DENGAN PENUMPANG 5 ORANG 2 ORANG MD (Meninggal Dunia) 3 ORG LUKA LUKA. PENUMPANG MD ATAS NAMA: 1.FEBRI ANDRIANSYAH DG ALAMAT JLN DIAMOND 1/71 SRENGSENG JAKARTA BARAT.. 2.VANESSA ADZANIA ALAMAT SAMA,” dalam keterangan tertulis Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Ada lima orang di dalam mobil Pajero putih tersebut. Tiga orang lainnya mengalami luka-luka, termasuk anaknya dan sudah dievakuasi. Kecelakaan terjadi di tol arah Jakarta ke Surabaya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini