Hujan Disertai Angin Kencang Terjadi di Sebagian Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Peringatan bagi warga Jabodetabek. Siapkan jaket dan payung jika kalian mau jalan keluar.  Bagi yang di rumah, mulai cek genteng dan sudut-sudut atap rumah kalian.  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memperkirakan hari ini sebagian wilayah di Jakarta akan diguyur hujan lebat disertai angin kencang.

”Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang/sore hingga malam hari,” tulis BMKG, Senin, 27 September 2021.

Pada pagi hari, hujan ringan akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara. Sedangkan di Kepulauan Seribu pada pagi hari ini diperkirakan terjadi hujan disertai petir.

Pada malam hari hampir semua wilayah diguyur hujan ringan. Hanya wilayah Jakarta Timur yang berawan. Suhu udara diperkirakan mulai dari 23 derajat celsius hingga 33 derajat celsius. Kelembaban tercatat 70 – 85 persen.

BMKG juga memperingatkan adanya potensi hujan disertai angin kencang pada siang/sore hingga malam hari di wilayah Kota Depok, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kabupaten Bogor, dan Kota Bogor. Sedangkan Kota Tangerang, Tangerang Selatan dan Tigaraksa akan diguyur hujan sedang pada siang hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini