Hasil Undian Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Undian Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2022 rampung digelar. Tim putra Indonesia di Grup A, sementara tim putri di Grup B.

Undian dilakukan pada Selasa 8 Februari 2022 di Selangor, Malaysia. Tim Putra berada di Grup A bersama India, Korea Selatan, dan Hong Kong. Sedangkan tim putri di Grup B bersama Korea Selatan, Hong Kong, dan Kazakhstan.

Tim bulutangkis Indonesia beranggotakan 32 orang dimana 20 di antaranya adalah pemain sementara sisanya adalah tim pendukung. Turnamen ini digelar mulai 15-20 Februari.

Menurut manajer tim Aryono Miranat, Skuad Garuda Muda siap tempur ke ajang BATC 2022. Dengan kekuatan 10 pemain putra dan 10 putri, tim Indonesia muda siap menampilkan performa terbaik.

“Meski persiapan termasuk pendek, hanya sekitar tiga minggu, tim Indonesia siap tempur di BATC. Dengan kekuatan pemain muda, kita siap untuk bersaing dengan negara-negara lain,” ujarnya.

“Kami memohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar bisa berprestasi seperti yang diharapkan,” ungkapnya.

Hasil Undian Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2022

Tim Putra

Grup A
Indonesia
India
Korea Selatan
Hong kong

Grup B
Jepang
Malaysia
Singapura
Kazakhstan

Tim Putri

Grup Y
Jepang
India
Malaysia

Grup Z
Korea Selatan
Indonesia
Hong Kong
Kazakhstan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini