Hasil Piala Liga: Cuma MU Tim Besar yang Keok

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Beberapa pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris rampung digelar. Berikut hasil selengkapnya.

Manchester United menjadi satu-satunya tim besar yang tumbang di putaran ketiga Piala Liga Inggris. Berlaga di Old Trafford, Kamis 23 September 2021 dini hari WIB, MU kalah 0-1 lawan West Ham United.

Tampil dengan mayoritas pemain pelapis, MU tak mampu mengulang kemenangan atas West Ham di Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin. Gol tunggal kemenangan tim tamu dicetak Manuel Lanzini.

Di laga lain, Chelsea harus berjuang keras menghentikan perlawanan Aston Villa. Berlaga di Stamford Bridge, The Blues bermain imbang 1-1. Gol Chelsea dicetak Timo Werner dan disamakan oleh Cameron Archer.

Tak ada tambahan waktu jika hasil imbang di Piala Liga Inggris. Laga dilanjutkan dengan adu penalti dimana Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang.

Arsenal juga melaju ke putaran empat Piala Liga Inggris setelah menaklukkan tim kasta ketiga, Wimbledon. The Gunners menang 3-0 melalui gol yang dicetak Alexandre Lacazette, Emile Smith-Row, dan Eddy Nketiah.

Hasil laga selengkapnya

Brighton 2-0 Swansea City
Arsenal 3-0 Wimbledon
Chelsea 1-1 Aston Villa (adu penalti)
Manchester United 0-1 West Ham United
Milwall 0-2 Leicester City
Wolves 2-2 Tottenham Hotspur (adu penalti)

*Yang dicetak tebal menang adu penalti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini