Hari ini, Jabodetabek Berpotensi Hujan Warga Diminta Waspada

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hari ini, Kamis 27 Januari 2022 di wilayah Jabodetabek diprediksi akan terjadi hujan ringan hingga cerah berawan.

Untuk wilayah DKI Jakarta diprediksi berawan hingga hujan ringan. “Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” demikian peringatan dini BMKG.

Untuk wilayah penyangganya yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat pagi harinya diprediksi bakal berawan. Tetapi di siang hari, Depok dan Kota Bogor diperkirakan turun hujan ringan.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir pada siang hingga malam hari di Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten Depok, Kabupaten Bekasi,” jelas BMKG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini