Eks Pelatih Chelsea Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Paksa Wanita Buka Baju dan ‘Melayaninya’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Eks pelatih Chelsea, Avram Grant dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap banyak wanita. Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan.

Salah seorang wanita menceritakan kejadian pelecehan seksual yang dilakukan Grant di tahun 2020. Dia menuduh pria asal Israel itu mencoba dan memaksa mereka melakukan hubungan seksual.

Kemudian, wanita yang mengaku menjadi korban Grant lainnya mengatakan, pada Juni 2020 Grant mengundangnya ke apartemennya di Tel Aviv dengan tawaran untuk membantunya mencari pekerjaan.

“Dia mengatakan kepada saya, ‘Buat dirimu nyaman, buka pakaianmu. Saya pikir dia bercanda. Aku duduk jauh darinya, di tepi sofa. Dia meminta saya untuk mendekat dan mencoba memeluk saya, benar-benar meraih saya dan tidak melepaskannya,” ujar wanita tersebut.

“Saya merasa tidak nyaman, dia meletakkan tangannya di paha saya, dan saya ingat segera memindahkan tangannya. Setelah beberapa detik berbicara, dia mencengkeram leher saya, seolah mencekik saya, menoleh ke arahnya, dan mencoba mencium saya dengan paksa,” katanya.

Wanita itu menambahkan, Grant menolak melepaskannya dan memaksa dia menginap di apartemen tersebut. Dia mengancam jika wanita itu tak melayaninya.

“Saya tidak punya keberanian untuk mengatakan tidak padanya. Dia mencoba lagi dan kali ini dia meletakkan tangannya di selangkangan saya. Setelah itu, saya menangis di kamar mandi,” ucapnya.

Grant pernah melatih Chelsea pada 2007. Dia memimpin The Blues ke final Liga Champions, tapi kalah dari Manchester United. Dia juga pernah melatih West Ham United dan Portsmouth di Liga Premier Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini