Dua Wakil Indonesia Lolos ke Final Swiss Open 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, BASEL – Dua wakil Indonesia lolos ke final Swiss Open 2022 masing-masing dari nomor ganda putra dan tunggal putra.

Ganda putra yang lolos ke final adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Di semifinal, mereka mengalahkan pasangan asal Malaysia, Aaron Chia/Sooh Woi Yik, 22-20, 13-21, 21-8.

Ini merupakan kemenangan pertama Fajar/Rian atas Aaron/Sooh dari lima pertemuan. Selain itu, ini adalah pertama kalinya Fajar/Rian lolos ke final sejak turnamen Korea Open pada 2019.

Satu wakil lain yang lolos ke final adalah tunggal putra Jonatan Christie. Pria yang akrab disapa Jojo mengalahkan wakil India, Kidambi Srikanth, melalui pertarungan tiga gim, 18-21, 21-7, dan 21-13.

Dari lima wakil yang tampil di semifinal, tiga di antaranya gugur. Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dikalahkan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau, 17-21 dan 15-21.

Kemudian, ganda putra Pramudya Kusuma/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dikalahkan pasangan asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, 18-21 dan 18-21.

Terakhir, tunggsl putra Anthony Sinisuka Ginting dihentikan wakil India, Prannoy HS, melalui pertarungan tiga gim 19-21, 21-19, dan 18-21.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Mengubah Paradigma Pemberdayaan Pemuda, Pemerintah Resmikan Program AMANAH

Oleh: Qari Dien Permata )* Pemerintah meresmikan program pengembangan sumber daya manusia (SDM) muda daerah, khususnya di Aceh yang dikenal...
- Advertisement -

Baca berita yang ini