Dibantai Man City 0-5, Arsenal Ukir Rekor Buruk

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Arsena dibantai Manchester City dengan skor 0-5. Ada beberapa rekor buruk yang dicatatkan The Gunners.

Berlaga di Stadion Etihad, Sabtu 28 Agustus 2021, lima gol City yang bersarang di gawang Arsenal dicetak Ferran Torres (2), Ilkay Gundogan, Gabriel Jesus, dan Rodri.

Di laga ini, Arsenal harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-35. Saat itu, klub London Utara sudah tertinggal 0-2.

Dengan hasil ini, Arsenal menelan tiga kekalahan beruntun di tiga laga awal Liga Premier Inggris musim 2021/22. Dari tiga pertandingan, Meriam London sama sekali belum bisa mencetak gol.

Arsenal saat ini terdampar di posisi juru kunci dengan poin nol dan kebobolan sembilan gol. Jumlah ini sama dengan yang ditorehkan tim promosi, Norwich.

Beberapa rekor buruk yang ditorehkan Arsenal di antaranya adalah:

  1. Ini adalah pertama kalinya Arsenal menelan tiga kekalahan beruntun di tiga laga awal Liga Inggris sejak musim 1954/55.
  2. Arsenal adalah tim kedua sepanjang sejarah Liga Premier Inggris yang kalah di tiga laga perdana beruntun dan dengan selisih gol minus 9. Tim pertama yang menorehkan catatan ini adalah Wolverhampton Wanderers.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini