Di Rumah Aja! Besok Ada Tiga Pertandingan Big Match

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gaes, besok jangan ke mana-mana. Soalnya ada tiga pertandingan sepak bola seru yang melibatkan enam tim papan atas.

Partai seru pertama adalah duel El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona pukul 21.15 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung beIN Sports.

Meski tak dihadiri Lionel Messi dan Sergio Ramos yang merupakan mantan kapten kedua tim, duel itu tetap menjanjikan pertandingan seru dan menarik. Kedua tim kini mengandalkan pemain-pemain muda, seperti Ansu Fati dan Vinicius Jr.

Kemudian ada Manchester United melawan Liverpool. Nggak perlu diragukan lagi, pertandingan ini pasti menarik disaksikan. Duel kedua tim selalu menyajikan atraksi menarik dan atmosfer panas.

Setan Merah kini mengandalkan Cristiano Ronaldo yang masih moncer meski tak muda lagi, sementara Liverpool mengandalkan trio yang sedang panas-panasnya, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Kick-off laga ini dimulai pada 22.30 WIB dan disiarkan di Mola TV.

Terakhir, ada derbi d’Italia antara Inter Milan melawan Juventus. Sebagai juara bertahan, Nerazzurri pasti tak ingin kalah dari rival abadinya itu. Sementara Juventus sedang panas-panasnya setelah sempat terpuruk di awal-awal musim.

Pertarungan kedua tim berlangsung dengan tempo tinggi dan menarik disaksikan. Apalagi Inter punya ambisi mempertahankan Scudetto. Duel ini disiarkan beIN Sports, Senin 24 Oktober 2021 pukul 01.45 dini hari WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini