Home Headline Demiral Ngebet Gabung Inter Milan

Demiral Ngebet Gabung Inter Milan

0
320

Mata Indonesia – Bek Atalanta, Merih Demiral dilaporkan sangat menginginkan kepindahan ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hal ini diwartakan SportItalia via FCInterNews, bahwa prioritas mantan bek Juventus dan Sassuolo berusia 25 tahun itu saat ini adalah bergabung dengan Nerazzurri.

Meski masih terikat kontrak dengan La Dea hingga Juni 2026, namun Demiral hampir pasti akan meninggalkan Gewiss Arena di musim panas ini karena telah terjadi keretakan hubungan dengan pelatihnya, Gian Piero Gasperini.

Dia telah keluar dari proyek di Bergamo, dan akan menunggu pinangan klub baru.

Inter adalah salah satu nama yang paling santer dikaitkan sebagai kemungkinan tujuan berikutnya bagi Demiral.

Nerazzurri dilaporkan sudah hampir mengontrak pemain Turki itu selama jendela transfer Januari lalu. Pada saat itu, mereka telah menetapkan Demiral sebagai kemungkinan pengganti darurat untuk Milan Skriniar.

Namun pada akhirnya, baik Demiral maupun Skriniar tetap bertahan di klub masing-masing.

Kini Milan Skriniar telah meninggalkan Nerazzurri di akhir kontraknya, dan harus segera bergabung dengan PSG.

Danilo D’Ambrosio pun sudah pamit, sehingga Inter sangat membutuhkan bek anyar untuk memperkuat lini pertahanan, dan Demiral bisa tiba dengan status pinjaman dengan opsi permanen, setelah gagal mendapatkan Cesar Azpilicueta

Menurut SportItalia, Demiral sangat antusias dengan prospek kepindahan ke Inter Milan. Dia juga berharap transfernya ke Stadio Meazza segera terwujud.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here